Flash Info

Loading...

Jumat, 15 Juli 2011

Hey, Blink-182 Is Back With Their New Single !!

Hey, kali ini postingan saya sedikit mempromosikan band kesukaan saya nih,hehe..
Kalian yang suka Blink 182??

Wah, sudah lama tidak mendengarkan lagu-lagu mereka..sekarang terasa lega dengan single terbarunya yang berjudul "Up All Night".

Lagu plus instrumen baru..dengan suara-suara noize yang terasa lebih dark tapi tetap keren!!
Single ini baru dirilis hari ini streaming di stasiun radio KROQ dan situsnya blink182 teman..Albumnya direncanakan akan rilis pada bulan september mendatang, dengan 11 lagu dan 3 bonus track.

Tak sabar untuk menunggunya..haha,
silahkan di download nih lagunya Blink182-UpAllNight

 

Sedikit Artikel yang saya dapat dari "Blinkcorp Indonesia" :
Semalam, Mark mengadakan Hangout (semacam webcam di Google+) dan ternyata dia ngomongin tentang Up All Night dan juga album baru blink-182. Ini dia resume nya:

  1. Artwork album baru sudah diserahkan hari Selasa kemarin. (belum jelas diserahkan kemana, kemungkinan besar pihak blink yg menyerahkannya ke label).
  2. Menurut Mark, Up All Night adalah lagu yang cukup 'berat', baik dari lirik maupun musikalitas.
  3. Tanggal 8 Juli kemarin kan Mark ngupdate kalo ada 2 lagu yang udah selesai di mixing, nah lagu kedua itu adalah Ghost on the Dancefloor.
  4. Judul album baru kemungkinan besar akan diumumkan bersamaan dengan rilis single, yaitu Jumat 15 Juli besok.
  5. Nah ini yang paling oke. Jadi versi standar album baru nanti cuma terdiri dari 11 lagu. TAPI, bakal ada beberapa bonus track:
  • 1 bonus track di iTunes
  • 1 international bonus track
  • 1 Best Buy bonus track
Jadi total ada 14 lagu baru!! YEAH!

Oh iya, single pertama nanti (Up All Night) bakal punya artwork nya sendiri. Nah orang yang bikin artwork single itu adalah David Choe, yang dulu juga pernah terlibat di pembuatan artwork album solo Travis, Give The Drummer Some.

Liriknya boy!!
Everyone wants to call it all around our life with a better name,
Everyone falls and spins and gets up again with a friend, who does the same.
Everyone lies and cheats their, ones who need then still believes their heart
Eeveryone gets the chills, the kind that kills when pain begins to start.


Lets get this straight.
do you want me here?
as i struggle through
each and every year.
And all these demons,
They keep me up all night x3


Everyone's cross to bear the crown they wear on, endless holiday
Everyone waves as kids in a world that changes, life to a better game
Everyone works and fights, stays up all night to sell the break of day
Everyone lives to tell the tale of how he died alone some day.


lets get this straight.
do you want me here?
as i struggle through
each and every year.
And all these demons,
They keep me up all night x4 
They keep me up all

Tunggu posting selanjutnya teman!
Thanks to Blinkcorp Indonesia on facebook!
Baca selengkapnya Ruang Sempit

Selasa, 12 Juli 2011

Episode Terlarang Spongebob Squarepants!!

Suka Spongebob Squarepants?? haha...ini salah satu favorit saya!
Ceritanya lucu, kocak, tapi sarat dengan pesan yang baik teman.

Tapi dipostingan ini akan mendeskripsikan sedikit mengenai satu episode dari spongebob squarepants yang terlarang, tidak pernah diputar di TV manapun!! katanya sih agak bersangkutan dengan lagu "Gloomy Sunday" dipostingan saya sebelumnya. hiii.... :serem

episode itu berjudul : RED MIST







sedikit sejarahnya : 

adalah episode yang diduga hilang dari seri terkenal "SpongeBob SquarePants". Tidak pernah disiarkan di TV karena adegan itu sangat mengganggu dan berisikan tentang kekerasan.


Ketika rekaman itu terakhir ditemukan oleh animator utama Spongebob SquarePants, mereka menemukan episode yang sangat mengganggu. Animator ini diciptakan oleh tiga animator (Barry O'Neill, Hibah Kirkland, Jr dan Alyssa Simpson) yang telah dikirim ke rumah sakit, seorang editor pensiun (Fernando de la Peña) dan satu magang (Jackie McMullen) bunuh diri.


Rekaman itu dikirim ke polisi, yang telah diketahui dibuat oleh Andrew Skinner, seorang animator dari Fife, Skotlandia, yang sejak dituduh dengan sembilan pembunuhan, termasuk pembunuhan dua anak yang terlihat dalam adegan serial spongebob ini. Anehnya, setelah melalui data pada VHS, polisi menemukan bahwa edit terakhir pada serial ini dibuat tepat dua puluh empat detik sebelum disaksikan oleh staf Spongebob.


Sebelum rekaman itu disita oleh polisi, seorang pria bernama Chaz "Chagnew" Agnew telah menerima salinan rekaman itu, dan telah membuat berbagai upaya untuk mendistribusikan salinan dari episode ini.


Setelah mengetahuinya, pihak Nickelodeon pun segera melakukan pencarian dan penghapusan video ini, karena telah menyebar di dunia maya dan dianggap dapat mempengaruhi mental orang yang menonton nya.
 
Sampai mempengaruhi mental? iya, karena suasana yang ditampilkan Red Mist sama seperti lagu Gloomy Sunday, dimana jika kita mendengar lagu itu, dapat mempengaruhi kondisi psikis tubuh kita dan bahkan dapat membuat kita melakukan bunuh diri. Red Mist juga sama, dimana suasana yang ditampilkan merupakan suasana traumatic gore berkat efek video nya yang dapat mempengaruhi otak dan kejiwaan kita.


kurang lebih begini ceritanya! :


Red Mist bercerita mengenai Squidward yang sedang berlatih klarinet karena dia akan mengadakan resital klarinet solo keesokan harinya, namun spongebob dan patrick mengganggunya dengan bermain dan ebrisik di depan rumahnya, karena kesal, Squidward pun menyuruh spongebob dan squidward untuk diam, lalu dia melanjutkan latihan nya.


Saat ingin berlatih lagi, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk rumah Squidward. Squidward pun membuka kan pintu, dan ternyata ada seseorang berpakaian adat Skotlandia berdiri di depan rumahnya, karena merasa terganggu, Squidward pun menutup pintu rumahnya, dan setelah itu, pria itu kembali mengetuk pintu rumah Squidward sampai berkali-kali, karena Squidward kesal, dia pun membentak orang itu, lalu orang itu berkata ‘THE RED MIST IS COMING’, Squidward pun ketakutan dan langsung latri masuk ke kamarnya, dan disinilah teknik pengganggu mental dimulai.





Disaat sedang berlatih klarinet, tiba-tiba scene berubah menjadi warna merah darah, dan lalu mata Squidward berubah menjadi merah, yang ternyata sengaja dibuat demikian untuk tujuan khusus, yaitu agar si penonton merasa takut yang mendalam karena suasana gambar (video) yang ditampilkan selaras dengan (audio) yang terkesan menyeramkan namun secara perlahan.





Lalu, disaat Squidward mengadakan konser di keesokan harinya, Scene pengganggu itu muncul lagi, yaitu mata Squidward berwarna merah namun dengan ekspresi sedih, dan para penonton juga bermata merah. Penonton pun kesal karena permainan Squidward dan Squidward pun pulang ke rumah dengan suasana sedih.





Di tengah perjalanan sang pembuat video pun menampilkan lagi teknik pengendalian jiwa, yaitu menampilkan adegan squidward dengan muka sedih nya sedang dalam perjalanan dan adegan itu berlangsung terulang-ulang, sehingga membuat si penonton merasa hanyut dan masuk ke dalam suasana hening tersebut, dan disaat inilah dimana pikiran kita dikendalikan oleh audio dan visual yang ada.


Saat sampai rumah, Squidward pun termenung dan teknik pengendalian jiwa yang ditampilkan adegan sebelumnya terjadi lagi, tapi kali ini ditambah dengan efek gambar yang sedikit demi sedikit bergoyang keras, ini bertujuan untuk mentidak stabilkan emosi kita karena sebelumnya otak dan jiwa kita telah dikendalikan oleh video tersebut.


Lalu di adegan sebelumnya, ada tirai, dan muncul kepala Squidward secara perlahan, dia pun bermuka sedih dan mengeluarkan darah dari matanya, suasana menjadi hening dan terlihat depresi yang luar biasa yang mengendalikan emosi kita.


Dan suara berisik seperti teriakan orang terdengar keras yang mungkin agak sedikit mengganggu.


Dan setelah itu, Squidward mengambil pistol, dan gambar menjadi seperti ditambah efek gambar yang menampilkan ketegangan yang luar biasa, lalu Squidward menarik pelatuk pistol di kepalanya, dan dia pun bunuh diri. Itulah mengapa Red Mist juga sering disebut sebagai episode Squidward Suicide.


yang mau nonton coba di sini klik
Cuman ada di Youtube nih video, itu pun masih ga jelas..
Saya Searching di Google pu ga ketemu!
Padahal sepertinya seru gan, hehe..


oke,cukup sudah. selamat menikmati video.
Tunggu postingan selanjutnya.
Baca selengkapnya Ruang Sempit

Gloomy Sunday, Lagu Kematian dari Scotlandia

Rezső Seress
Hey, kali ini ada sdikit postingan mengenai satu buah lagu yang jadul, yang sejarahnya suram.
Pertanyaan yang bakal muncul adalah...
a. Apa judul lagu itu?
b. Darimana asalnya?
c. Kenapa suram?

Untuk mencari jawabannya mari disimak baik-baik teman!


Awal sejarahnya lagu ini diciptakan oleh seorang pianis sekaligus komposer asal Hungaria yaitu Rezső Seress yang dia beri judul Szomorú Vasárnap yg juga berarti Gloomy Sunday pada tahun 1933. Lagu tersebut ditulis berdasarkan puisi yang di tulis oleh László Jávor yg menceritakan tentang seorang penyanyi yang depresi akibat kematian kekasihnya dan ingin bunuh diri. Dan kenyataannya, sesaat setelah lagu itu dirilis ... László Jávor mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Semenjak awal diciptakannya lagu itu, banyak peristiwa bunuh diri terjadi bagi mereka yang mendengarkan dan juga menyanyikan lagu itu. Dan pada puncaknya yaitu sekitar tahun 1941, seorang musisi asal Inggris yaitu Billie Holiday menyanyikan lagu itu dan menjadi hits di putar di radio2. Tapi akibat yang terjadi banyak ratusan kasus bunuh diri terjadi setelah lagu itu diputar di radio2 Inggris, Amerika maupun Hungaria. Hal ini yang menyebabkan kegelisahan stasiun radio saat itu dan mereka depresi untuk mengudara kembali pasca kejadian itu. Lalu mulai mem-banned lagu tersebut untuk di putar lagi di radio-radio. Dan statiun radio Inggris BBC pun memasukan lagu tersebut sebagai lagu terlarang untuk diputar di radio mereka. Dari Inggris lalu ke Amerika untuk mem-banned lagu tersebut serta di Hungaria sendiri sebagai tanah kelahiran dari lagu tersebut.

Lagu itu kemudian menjadi sebuah legenda, dimana pendegarnya pasti berinisiatif untuk mengakhiri hidupnya. Termasuk penciptanya sendiri yaitu Rezső Seress yang mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jendela apartemennya pada tahun 1968. Disaat yang sama surat kabar terkenal di Amerika yaitu New York Times menulis artikel tentang itu, dan berikut cuplikannya :

“ Budapest, January 13. Rezsoe Seres, whose dirge-like song hit, "Gloomy Sunday" was blamed for touching off a wave of suicides during the nineteen-thirties, has ended his own life as a suicide it was learned today.

Authorities disclosed today that Mr. Seres jumped from a window of his small apartment here last Sunday, shortly after his 69th birthday.

The decade of the nineteen-thirties was marked by severe economic depression and the political upheaval that was to lead to World War II. The melancholy song written by Mr. Seres, with words by his friend, Ladislas Javor, a poet, declares at its climax, "My heart and I have decided to end it all." It was blamed for a sharp increase in suicides, and Hungarian officials finally prohibited it. In America, where Paul Robeson introduced an English version, some radio stations and nightclubs forbade its performance.

Mr. Seres complained that the success of "Gloomy Sunday" actually increased his unhappiness, because he knew he would never be able to write a second hit. "

 Ketika tahu lagu tersebut sudah memakan banyak korban, ditambah lagi situasi yang semakin tak terkendali, pemerintah Hongaria kemudian melarang pemutaran lagu itu di tempat umum. Walau begitu, ketenaran lagu Gloomy Sunday sudah menyebar ke negara lain, dan tentunya juga menambah banyak korban. Di Inggris, lagu itu kemudian dilarang diputar BBC (British Broadcasting Channel) karena terjadi bunuh diri lagi. Beberapa tindakan bunuh diri juga dilaporkan kemudian di Amerika Serikat, namun pemerintah Amerika Serikat tidak melarang pemutaran lagu itu di negaranya.

Kalau dihitung, secara keseluruhan terjadi 200 upaya bunuh diri di seluruh dunia yang berkaitan dengan Gloomy Sunday. Di tahun 1968, pengubah Gloomy Sunday menjadi musik yang bernama Rezsoe Seres, melompat bunuh diri dari lantai delapan di sebuah bangunan. Dan akhirnya, dia tidak berhasil menulis lagu laris lainnya setelah Gloomy Sunday!

Ini dia lirik lagunya!!

Gloomy Sunday

Sunday is gloomy
the hours are slumberless
dearest the shadows
I live with are numberless

Little white flowers
will never awaken you,
not where the dark coach
of sorrow has taken you

Angels have no thought
of ever returning you
would they be angry
if I thought of joining you?

Gloomy Sunday

Gloomy Sunday
with shadows I spend it all
my heart and I
have decided to end it all

Soon there'll be prayers
and candles are lit, I know
let them not weep
let them know, that I'm glad to go

Death is a dream
for in death I'm caressing you
with the last breath of my soul
I'll be blessing you

Gloomy Sunday

Dreaming, I was only dreaming
I wake and I find you asleep
on deep in my heart, dear

Darling, I hope
that my dream hasn't haunted you
my heart is telling you
how much I wanted you

Gloomy Sunday

It's absolutely gloomy sunday





Begitulah sejarah yang suram mengenai lagu ini. Mungkin bagi kalian yang lagi stres patah hati pengen dengar lagu ini langsung aja download di sini teman Gloomy Sunday - Billie Holiday. :hammer

Saya pernah nyoba mutar ini lagu di playlist, matiin lampu, baring tutup mata..waduh kerasa banget melodi yang mendayu-dayu ditambah dengan suara vocalnya langsung saya next aja ke lagu lain..serem boy!! :takut

PENASARAN???COBA DEH!!

Sumber : Kaskus
Baca selengkapnya Ruang Sempit

Senin, 11 Juli 2011

Gambar-gambar Unik yang Menipu !!


Hey, kali ini postingan saya sedikit unik nih, ngetes ke cakapan mata juga!
bagi yang bosan baca, postingan ini sangat cocok untuk anda! hehe... let's check it out!


1. Coba perhatikan 2 gambar ini dari dekat..ingat gambarnya terus perhatikan lagi gambar ini stelah anda mundur sekitar 3-4 langkah. Ada yang aneh !




2. Ini si pahlawan bergitar bermain diantara penontonnya atau cuman rumah??



3. Hey, berapa kuda yang dapat kalian temukan?? Kalo memang mata anda tajam, seharusnya ada 7.



4. Hayooo...berapa banyak orang dalam gambar ini??



5. Puzzle yang terlihat hidup!! that's totally cool!
Eh, tapi itu puzzle apa karpet ya??



6. Air terjun manusia



7. Ada 5 ekor rusa yang bersembunyi di hutan. Bisakah kalian menemukannya??



8. Ada berapa pilar?? Ayo temukan ujungnya kalo bisa!



9. Hint : Disana ada 4 orang!


10. Terlihat perbedaan tinggi, tapi sebenarnya sama aja. Garis-garisnya yang bikin ilusi 



11. Apakah ini oret-oretan wajah seseorang atau satu kata "Liar" ??


12. Apa yang kalian temukan? Apa cuman gambar yang tak ada artinya atau kalian menemukan kata "Lift" ??



13. Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:
Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya?
Orang normal akan menemukan empat atau lima.
Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
Jika anda menemukan 9, anda memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika anda menemukan 10, anda sangat teliti.
Jika anda menemukan 11, anda luar biasa teliti!


14. Fokuskan mata anda di titik pusat lalu gerakkan kepala anda maju dan mundur! Aneh??



15. Berdenyutkah gambar ini??



16. Berapa banyak titik hitam?



17. Tangga melayang!


 18. Apa yang anda lihat ? Apakah gambar kelihatan berputar?? Mata anda benar-benar tidak jujur, karena gambar ini sebenarnya diam. Kalau tidak percaya perhatikan dengan fokus salah satu lingkaran saja, apakah berputar?



19. Garis horizontal yang miring-miring kesana kemari?? Coba dicek lagi!!


20. Gambarnya bergerak bukan!?






Bagaimana teman?? haha..aneh ya
dasar kurang ajar yang buat ini gambar..saya akan akan laporkan ke polisi di pos terdekat..penipuan nih!! :hammer

Tunggu postingan selanjutnya!

Sumber : http://www.beritaunik.net/unik-aneh/gambar-ilusi-mata-yang-keren-dan-unik.html 
Baca selengkapnya Ruang Sempit

Tahukah Anda -Kejanggalan Israel-

Hey..ketemu lagi! hehe..
Nah langsung saja kali ini Ruang Sempit akan membrojolkan satu informasi mengenai hal-hal yang ganjil di Israel, tanah bangsa Yahudi itu. Fakta unik dan aneh yang benar-benar melanggar HAM tetapi negara adikuasa USA bahkan PBB tetap membiarkannya. Padahal kalo dilakukan oleh negara lain selain Israel pasti langsung terkena sanksi Internasional.



Hmmm...sepertinya memang benar-benar ada suatu "Konspirasi" di dalamnya!
Baiklah, langsung saja disimak teman!!









1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel?

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel? Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyad US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua
benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan?Khususny a pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan: "lowongan kerja hanya untuk ras yahudi", "dicari seorang karyawan dengan syarat ras yahudi"?

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?

21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?

22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di Israel: "Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih saying kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk"……

23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi?

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?

28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga sipil Palestina?

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?


Nah, bagaimana kalian menyimaknya??benar-benar aneh dan melanggar HAM bukan!?
tapi ga tau kalo kalian memang mendukung Yahudi! haha..
Dan satu lagi, terlihat kalau Amerika benar-benar teman sejatinya Israel nih, kliatan sayang banget! hehe..
Semoga bermanfaat, dan tunggu postingan selanjutnya!

sumber : kaskus</div>
Baca selengkapnya Ruang Sempit

Sabtu, 09 Juli 2011

Hei..postingan baru nih! haha..

Waahh..lama tak mengacak-acak ruang sempit saya nih, sudah lama ga ngeposting lagi. Keasikan di luar nih, dan sekarang balik lagi(hehe..)

Sebagai pembukaan yang sangat formal ini, saya tampilkan wajah saya yang tersenyum manis dengan rekaan iseng-iseng dari PAINT! haha..



kali ini apa yang akan saya tulis?
mungkin sedikit uneg-uneg dalam pikiran di hari sabtu tepat pukul setengah 2 ini dengan ditemanin si bang Mraz yang lagi asik berdendang di speakernya si oji !!

Oke, Mari kita mulai kisah "membosankan" ini !

Yah, tidak terasa kali ini kita bakal ketemu dengan yang namanya bulan Ramadan yang penuh berkah itu..dan tak terasa juga ternyata saya sudah melewati 2 tahun di kota orang untuk meneruskan pendidikan yang kadang membingungkan ini. Jatuh bangun sudah saya rasakan disini, semua model manusiapun sudah saya temui disini..yah walaupun saya orang yang pendiam dan agak cool di kampus (halah..), tapi tetap juga smua hal sudah saya lihat, perhatikan, pikirakan dan sebagainya, jadi jangan kira orang pendiam itu blo'on ya!! 

Kadang saya juga belum bisa percaya kalau sekarang sudah 2 tahun di Jogja yang katanya banyak sekali orang-orang lokal maupun interlokal (kayanya saya pernah melihat kata ini di wartel) yang berkeinginan ke kota ini. Jogjakarta..nice place, you can smell hourse pee-pee (kencing kuda) in Malioboro street and many art in the wall. Dasar Bule!! haha..
Bertemu seorang bapak pengendara becak, luar biasa saya merasa tertampar..saya beri nilai A untuk kefasihan mereka mengobrol dengan para bule-bule itu! dan saya kalah..seorang mahasiswa Hubungan Internasional di perguruan tinggi swasta kalah total dengan seorang tukang becak!!
Tapi lupakan sajalah, dia punya jalannya sendiri! (apa hubungannya)

Masalah dikampus?? jangan tanyakan saya..saya mahasiswa teladan nomor wahid!!
tapi bohooong..haha, ya seperti yang lain..IPK hancur! maklum mahasiswa pemula. Namun dan Akan tetapi kini saya sudah mulai membenahi masalah itu, jalan pelan-pelan aja tapi pasti, hehe..
Dipercayai jadi Presiden asrama Mangkaliat Kal-Tim, Wow..tanggung jawabnya luar biasa besar..!!
ahh, mari kita lewatkan yang satu itu..terlihat sombong jadinya..hahaaaha..

Untuk saat ini, dimana teman-teman yang lain sudah menikmati liburan..eeh, kampus saya baru saja mengadakan UAS (kayanya nunggu soal dari kampus yang sudah slesai UAS)..dan inilah hasil karya mahasiswa yang suntuk dengan pelajaran dan materi-materi ujian yang memusingkan dan abstrak itu!

Next, nah hal yang paling asik nih kmarin di akhir bulan Juni Ibu datang bersama Adik dan Sepupu..hehe
Ajak jalan-jalan kelilingin semua tempat wisata dalam waktu kurang dari seminggu..untung si Ibu masih kuat!
dan terimakasih sepatunya bu! hehe...(new shoes!!)




"za..puasaan ntar pulkam ga kamu?", teman saya nanyain itu. saya bilang "YA !!"
Semoga diri saya sudah siap untuk pulang..bertemu kerabat dan keluarga, jangan sampai jadi nda berguna! itu rencana saya sesampai disana awal Agustus nanti. Banyak hal yang bakal saya lewatkan disini, yah..pastinya ga bakal sering-sering online, kan dirumah ga ada sp**dy..haha,

Oke, ada suara ANI memanggil..dan kita cukupkan sampai disini dulu cerita garing ini..bagi yang mau update silahkan ketik REG(spasi)REZA..hahaha, :D
Selamat beristirahat, and have a good day you all !!
Tunggu postingan selanjutnya.
Baca selengkapnya Ruang Sempit

Rabu, 12 Januari 2011

Dracula yang sebenarnya nih gan!!

Pasti sudah pada tau Dracula kan!?
itu lho..hantu bertaring penghisap darah dengan stelan jasnya yang begitu kerennya dengan paduan warna merah dan hitam.
Itu sih Dracula bohongan yang di buat Novel oleh Bram Stoker.
Kali ini saya bakal memposting tulisan mengenai Sang Dracula yang sebenarnya, yang benar-benar hidup dijamannya!!!
Dracula yang asli ini lebih sadis dan lebih buas dibandingkan Dracula ciptaan om Bram lho.

Lets check it!!

Vladislav III The Impaler
Lahir : 8 November 1431 SighiÅŸoara, Transylvania
Mati : 14 Desember 1476 (umur 45) Bucharest, Wallachia
Nama Lain : Vladislav Drăculea, Kazıklı Voyvoda (Turkish, "impaler voivode") , Kazıklı Bey (Turkish, "impaler prince")
Jabatan : pangeran dariWallachia (sekarang Romania utara)
Orang tua : Vlad II Dracul bersama istri Princess Cneajna of Moldavia
Jumlah korban : lebih dari 1 juta orang

Nenek moyang Dracula, Randu Negru, merupakan pendiri kerajaan Wallachia, sebuah kerajaan yang dibatasi oleh Sungai Danube dan Pegunungan Carphatia. Kalau dilihat dalam peta dunia saat ini, Wallachia menjadi bagian dari negara Rumania. Randu Negru kemudian beranak pinak di wilayah tersebut. Salah satu keturunannya adalah Basarab/Vlad Dracul-"Dracul" berarti "naga"- yang merupakan ayah Dracula. Dracula merupakan anak kedua dari Vlad Dracul. Dracula mempunyai nama asli Vlad Tepes. Nama Dracula sendiri berasal dari bahasa Rumania, Draculea. Akhiran "ea" dalam bahasa Rumania berarti "anak dari", jadi Draculea berarti anak dari Dracul. "Son of the Dragon".

Sebagai anak yang sering ditinggal ayahnya dalam keberbagai peperangan
membuat Dracula tumbuh menjadi pribadi yang tidak bahagia. Ketidakbahagiaan
ini semakin bertambah ketika pada umur 11/12 tahun ia harus menjadi tawanan
Kerajaan Turki Ottoman. Walaupun di Turki ia diperlakukan dengan baik
namun Dracula merasa bahwa dirinya telah dicampakkan dari masa kecil, kampung
halaman, ibu serta keluarganya. Dari sinilah rasa dendam Dracula terhadap
Kerajaan Turki Ottoman bermula.

Hampir selama 5 tahun Dracula berada di Turki. Ketika usinya beranjak 17
tahun ia dikirim oleh Kerajaan Turki Ottoman untuk mengisi kekosongan tahta
Wallachia setelah kematian kakaknya. Tahta Wallachia pun akhirnya bisa ia
duduki. Dan, sejak berkuasa inilah kekejaman Dracula mulai tampak. Selama
masa pemerintahannya yang berlangsung hanya 6 tahun ia telah membantai
kurang lebih 500.000 penduduk Wallachia. Tentu saja jumlah korban tersebut
tidak bisa dikatakan kecil dalam konteks abad pertengahan

Di antara korban-korban Dracula sebagian besar adalah umat Islam.
dengan jumlah korbannya mencapai 300.000 orang. Mereka ini sebagian
besar merupakan pendukung Kerajaan Turki Ottoman yang berada di wilayah
Wallachia. Sebagian besar korban tersebut dibunuh dengan cara disula (ditusuk/disate hidup2),
sebagian yang lain dibunuh dengan cara dibakar hidup-hidup, diracuni dan
disiksa dengan cara yang lain. Masa inilah dikenal di Wallachia sebagai masa
teror yang paling mengerikan.

Sebagian besar korban pembantaian Dracula dibunuh dengan cara yang keji.
Sebelum dibunuh mereka disiksa terlebih dahulu. Metode penyiksaan yang
digunakan Dracula untuk menyiksa korban-korbannya antara lain

* penyulaan (menusuk dari dubur hingga kepala hidup-hidup),
* merebus korban hidup-hidup,
* memaku kepala korban,
* menjerat leher korban,
* merusak organ vital perempuan,
* dan beberapa metode penyiksaan lain yang tak kalah kejam.

Di antara metode penyiksaan tersebut penyulaan merupakan yang
paling terkenal. Penyulaan merupakan penyiksaan dengan cara memasukkan
kayu-sebesar lengan tangan orang dewasa yang telah dilancipkan ujungnya-ke dalam anus. Setelah sula masuk kemudian tubuh korban dipancangkan sehingga kayu sula terus masuk menembus tubuh korban hingga tembus ke bagian leher, punggung, atau kepala. Biasanya penyiksaan semacam ini dilakukan oleh Dracula secara massal, sehingga sekali melakukan "upacara" penyulaan jumlah korbannya bisa mencapai 2.000 orang.

Dracula sebenarnya adalah nama organisasi rahasia ksatria jaman Vlad itu. Nama lain dari organisasi rahasia itu adalah ‘Order of the Dragon’, didirikan oleh raja Hungaria, Kroatia, dan Bohemia yg bernama Sigismund of Luxembourg, dan tahta suci Roma, guna menegakkan Kristen dan membentengi kekaisaran melawan Ottoman Turks. Vlad II sang Dracula, ayah dari Vlad III, bergabung dengan organisasi itu di tahun 1431 karena keberaniannya melawan Turki.

Lalu sejak 1431 hingga seterusnya, Vlad II memakai simbol organisasi itu untuk dirinya sendiri, dan sebagai penguasa Wallachia, ia juga mengeluarkan koin uang dengan dragon sebagai simbolnya. Dari sinilah sebutan drakula muncul, yaitu Vlad Dracul. Publik banyak mengaitkan dragon/naga sebagai mahluk setan. Dan bangsa Romania menyebut dragon sebagai Drac. Jadi Vlad Dracul artinya Vlad Si Setan. Dan Vlad III , anaknya, di juluki Vlad Draculea, karena dalam bahasa Romania, ulea artinya anak dari, semacam bin atau binti di INdonesia. Jadi Vlad III disebut juga dengan nama Vlad Draculea, anak si setan, atau anak dari dragon, alias drakula yg sebenarnya, bukan ayahnya Vlad Dracul (Vlad II). Jadi drakula adalah gelar kehormatan, yang artinya ‘anak sang naga’.

Ada beberapa Cerita terkenal tentang Vlad the impaler

THE GOLDEN CUP

Selama hidupnya, Vlad III si drakula ini sangat amat luar biasa kejamnya. Drakula suka menempatkan piala emas di tengah lapangan di Targoviste. Siapapun yg mencoba mencuri piala itu akan menemui kematian di tusuk sate hidup hidup dan di pajang agar bisa di tonton orang. Peletakan piala itu adalah simbol kepemimpinan drakula yg mengutamakan kejujuran dan kepatuhan total. Piala itu tidak pernah di curi semasa kepemimpinan drakula.... ditengah2 piala tsb,. terdapat pancuran air yang bisa diminum,.. siapapun yang melewatinya,.. boleh meminum airnya..

THE STORY OF THE FOREIGN MERCHANT

Suatu hari datang pedagang asing ke tanah kekuasaan drakula itu, di Targoviste. Sadar akan reputasi kejujuran drakula, pedagang ini membiarkan harta nya di jalanan dalam kondisi tidak di jaga. Besok paginya, hartanya itu sudah hilang dan pedagang itu melaporkannya kepada sang pangeran drakula. Drakula menyakinkan pedagang itu jika uangnya akan kembali dan memaksa pedagang untuk menginap di istana nya malam itu. Drakula kemudian mengeluarkan ancaman pada kota Targoviste, temukan pencuri dan kembalikan uang, atau ia akan memusnahkan kota itu. Tak lama setelah itu pencuri nya di temukan beserta uang nya, tapi dalam jumlah lebih dari seharusnya. Pedagang itu menyampaikan pada drakula jika uang yg di temukan jumlah nya lebih dari seharusnya. Tak lama, drakula memerintahkan agar pencuri di tusuk sate hidup hidup di tengah lapangan. Drakula berpaling pada pedagang itu dan berkata, ‘Jika anda tidak melaporkan kelebihan uang itu, maka saya akan menusuk anda juga hidup hidup seperti pencuri itu tadi.’

THE VISITING MONKS

Suatu hari ada 2 pendeta katolik yg mengunjungi istana drakula di Targoviste. Drakula kemudian memamerkan mayat mayat yg ada di atas ujung tombak yg tengah berdiri di lapangan rumahnya. Drakula menanyakan pendapat para pendeta itu. Yang satu mengatakan, ‘Anda di tunjuk oleh Tuhan untuk memerangi iblis’. Yang satunya lagi lebih jujur dan dengan kekuatan moral ia mengecam kejamnya hukuman itu. Ada 2 versi cerita ini, versi yg pertama mengatakan, drakula memberi hadiah kepada pendeta pertama dan menusuk sate pendeta yg jujur. Versi lain mengatakan, drakula menusuk sate si pendeta penjilat itu, dan memberi hadiah pada pendeta yg mengecam nya karena kejujurannya.

 THE NAILING OF THE HATS

Suatu hari drakula kedatangan duta besar dari Turki, dan duta itu menolak membuka sorban-nya sebagai tanda hormat di hadapan drakula dengan alasan itu bukan kebiasaan di negara nya. Bahkan di hadapan penguasa tahta suci Roma sekalipun. Drakula lalu memerintahkan untuk memaku sorban nya di atas kepala nya dengan harapan agar si duta besar tidak bisa mencopot sorban nya lagi untuk selama nya. Duta besar itu dikembalikan kepada sultan Turki sebagai tanda perlawanan pada Ottoman. Kebiasaan memaku sorban seperti ini tidak di kenal di Eropa Barat, dan hanya di pakai sebagian kalangan kecil saja sebagai tanda ketidakpuasan.

 THE MISTRESS

Drakula juga punya selir yg hidup di belakang istana nya di Targoviste. Wanita itu berusaha mendapatkan cinta drakula dengan segala cara, kalau perlu sampai berbohong. Drakula kadang stress, kadang senang, suka berubah ubah mood nya, dan wanita ini berusaha agar drakula menjadi ceria lagi. Suatu hari drakula tengah stress berat, dan wanita itu akhirnya berbohong demi menyenangkan pangeran dengan mengaku ia sudah hamil. Drakula sempat mengingatkannya agar tidak berbohong soal seperti itu, tapi wanita ini tetap saja nekad berbohong padahal ia sudah tahu reputasi drakula mengenai kejujuran. Drakula lalu menyuruh istri nya yang lain untuk memeriksa kebenaran cerita wanita ini, dan kala tahu cerita itu bohong, drakula mencabut pedang nya dan memotong tubuh wanita itu mulai dari selangkangan hingga ke payudara nya, dan meninggalkannya dalam keadaan mengelepar begitu saja.

BURNING OF UNFORTUNATE ONES

Drakula sangat ingin menghapuskan kemiskinan dan penderitaan rakyatnya. Drakula sadar di daerah kekuasaannya ada banyak orang miskin, penyakitan, pengemis, dan orang cacat. Di Romania, orang seperti itu di anggap pencuri dan pengemis palsu. Drakula akhirnya mengundang mereka semua datang ke istana nya untuk makan bersama, dengan slogan tak ada yg boleh kelaparan di negeri nya. Mereka semua makan dan mabuk sampai malam, hingga akhirnya pangeran drakula menampakkan diri dan bertanya, “Apalagi keinginan kalian skarang? Apakah kalian ingin memiliki segalanya di dunia ini?†Kala mereka menjawab hal kayak gitu adalah impian mereka, langsung saja drakula memerintahkan semua pintu gerbang di tutup dan menyalakan api di tengah mereka semua. Tak ada yang selamat dari api itu. Drakula menjelaskan tindakannya kepada para tamu nya yg lain, ‘Ini semua kulakukan agar tak ada lagi orang yang ‘membakar’ orang lain (maksudnya menipu), jadi tak akan ada lagi yang miskin di daerah saya’

WHAT TO DO WITH A LAZY WOMAN

Drakula suatu hari menemukan pria yg tengah berladang memakai jubah wanita. Drakula berhenti dan menanyakan apakah pria itu punya istri atau tidak. Pria itu membenarkan ia punya istri, dan drakula menyuruh istri nya menghadap diri nya. Kala di tanya apa saja kerjaan istri nya itu, si istri menjawab ia habiskan seharian waktu nya mencuci, memasak, dll. Lalu drakula menunjuk pakaian suami nya itu sebagai bukti ketidak jujuran dan kemalasannya. Saat itu juga drakula memerintahkan tentaranya untuk menusuk sate wanita itu hidup hidup, tak peduli walau si pria protes keras dan mengklaim ia sangat puas dengan kerja istri nya itu. Dracula kemudian memerintahkan wanita lain untuk menikahi pria itu dan mengancam jika ia tidak kerja keras, maka nasibnya akan sama seperti pendahulu nya.

NEVER HOLD YOUR NOSE IN FRONT OF VLAD

Suatu hari di hari besar perayaan St. Bartholomeus (sekitar Agustus 1459), Dracula memerintahkan menusuk sate hidup hidup 30.000 pedagang dan bangsawan di Transylvania. AGar ia bisa menikmati semua kekejamannya itu, drakula menyiapkan meja makan di tengah hutan tombak dan mayat diatas nya itu, dan memerintahkan para tamu nya menemani nya makan bersama di kelilingi hutan mayat diatas tombak yg berdiri itu. Selama jamuan berlangsung, drakula melihat ada salah satu tamu nya yg menutup hidung guna menahan diri agar tidak muntah. Drakula kemudian memerintahkan agar tamu nya itu di tusuk sate juga, tapi di posisikan paling tinggi dibandingkan mayat lainnya.


Beberapa cerita lain tentang drakula
* Benedict de Boithor, orang suci Polandia, bawahan raja Hungaria, mengunjungi drakula di Targoviste, September 1458. Dalam makan malam bersama, Dracula memerintahkan prajuritnya untuk memasang tombak emas di lapangan. Lalu drakula bertanya pada tamu nya itu, untuk apa ia memerintahkan hal seperti itu? Benedict menjawab, mungkin drakula merasa terhina oleh salah satu budaknya dan menyiapkan tombak itu untuknya. Drakula meralat nya dengan berkata, tombak itu adalah untuk anda. Benedict menjawab, ia tak pernah lakukan sesuatu yg menyinggung perasaan drakula, dan ia meneruskan, jika drakula sama sekali tidak bertanggung jawab atas kematiannya, tapi ia akan bertanggung jawab atas kematiannya sendiri jika kelakuannya di anggap tidak menyenangkan drakula. Drakula sangat terkesan dengan jawaban Benedict dan menghadiahi nya dengan berbagai emas dan harta lainnya, sambil berkata, jika ia menjawab dengan nada lain, maka ia sudah mati di ujung tombak.


* Duta besar dari Brasov dan Sibiu (keduanya di Transylvania) menghadap drakula memohon ampun atas kota nya itu. Drakula menghampiri kedua orang itu melewati hutan tombak dan mayat di sekitar nya. Salah satu dari mayat itu ternyata masih hidup. Dan duta besar itu nyeletuk bertanya kepada drakula kenapa ia bisa tahan dengan semua bau busuk dan pemandangan mengerikan itu. Drakula bertanya lagi, apakah pemandangan itu tidak anda sukai? Duta besar itu merasa dapat peluang, kemudian berkata jika kalimatnya itu demi kesehatan dan kesejahteraan drakula. Drakula marah atas ketidakjujuran duta besar itu, dan langsung menusuk sate duta besar itu hidup hidup dan di taruh di tempat paling tinggi agar ia tak perlu mencium bau nya.

Intinya semasa hidupnya, drakula bukan orang sembarangan dan sangat di takuti, tak seorangpun berani bercanda di depan nya. Ketakutan publik yg luar biasa semasa hidupnya, masih membekas bahkan sepeninggal drakula sekalipun dan itu sangat kondusif bagi tumbuhnya mitos mitos seram seputar vampir dan dirinya.

Spekulasi kematian count dracula
ada 3 pendapatt berbeda ttg kmatian Vlad the impaler :

Kekejaman Vlad Tepes berakhir ketika ia tewas dalam sebuah penyerbuan orang-orang Turki di sebuah kota dekat Buchares. Kepalanya dipisahkan dari tubuhnya dan dibawa ke Konstantinopel sebagai persembahan kepada Sultan Turki. Tubuh tanpa kepalanya dikuburkan di Snagov sebuah pulau di Bucharest. Dari sinilah legenda vampir mulai hidup. Konon Vlad Tepes tidak benar-benar mati, ia menjadi mayat hidup, menjadi vampir dan menyebarkan wabah vampir kepada orang-orang yang digigitnya. Kisah ini menjadi legenda. Diceritakan dari generasi ke generasi di kalangan penduduk Balkan yang masih percaya pada tahayul.

Vlad terbunuh 1476 oleh Ottoman dengan bantuan pengkhianat (budaknya Vlad sendiri). Lokasi kuburannya di gereja Snagov yg lokasinya di pulau terpencil, di dekat meja altar, yang kala di bongkar tahun 1930, kuburan itu kosong! Banyak yg percaya kosong nya kuburan Vlad itu dengan kebangkitan Vlad itu sendiri, berkat perjanjian dengan setan itu sendiri, untuk bisa hidup abadi dengan darah sebagai kekuatannya. Dengan kata lain, Vlad sudah menyeberang ke dunia lain, setengah iblis, setengah manusia. Katanya sih begitu menurut cerita legenda Romania.

Vlad Drakula terbunuh dalam peperangan di Buchares tahun 1476. Hingga kini, letak makamnya belum ditemukan.

Mengapa VLad dikenal sebagai bapak dari para vampire? dengan memberikan penjelasan mengenai setiap fakta yang ada. Vlad Tepes bukanlah seorang vampire. Dia hanyalah sosok penguasa yang baik yang mencoba memberikan apa yang terbaik bagi negerinya, perbaikan dan penegakan akan hukum. Kemampuan memimpin nya yang sangat efisien membuat nya dikenang sebagai pemimpin yang besar.

Bagaimana menurut anda, sadis bukan??!
mending dikejar draculanya om Bram dah dari pada di jadiin sate sama om Vlad. (haha..)


sumber : wikipedia.com
Baca selengkapnya Ruang Sempit