Sabtu, 09 Juli 2011

Hei..postingan baru nih! haha..

Waahh..lama tak mengacak-acak ruang sempit saya nih, sudah lama ga ngeposting lagi. Keasikan di luar nih, dan sekarang balik lagi(hehe..)

Sebagai pembukaan yang sangat formal ini, saya tampilkan wajah saya yang tersenyum manis dengan rekaan iseng-iseng dari PAINT! haha..



kali ini apa yang akan saya tulis?
mungkin sedikit uneg-uneg dalam pikiran di hari sabtu tepat pukul setengah 2 ini dengan ditemanin si bang Mraz yang lagi asik berdendang di speakernya si oji !!

Oke, Mari kita mulai kisah "membosankan" ini !

Yah, tidak terasa kali ini kita bakal ketemu dengan yang namanya bulan Ramadan yang penuh berkah itu..dan tak terasa juga ternyata saya sudah melewati 2 tahun di kota orang untuk meneruskan pendidikan yang kadang membingungkan ini. Jatuh bangun sudah saya rasakan disini, semua model manusiapun sudah saya temui disini..yah walaupun saya orang yang pendiam dan agak cool di kampus (halah..), tapi tetap juga smua hal sudah saya lihat, perhatikan, pikirakan dan sebagainya, jadi jangan kira orang pendiam itu blo'on ya!! 

Kadang saya juga belum bisa percaya kalau sekarang sudah 2 tahun di Jogja yang katanya banyak sekali orang-orang lokal maupun interlokal (kayanya saya pernah melihat kata ini di wartel) yang berkeinginan ke kota ini. Jogjakarta..nice place, you can smell hourse pee-pee (kencing kuda) in Malioboro street and many art in the wall. Dasar Bule!! haha..
Bertemu seorang bapak pengendara becak, luar biasa saya merasa tertampar..saya beri nilai A untuk kefasihan mereka mengobrol dengan para bule-bule itu! dan saya kalah..seorang mahasiswa Hubungan Internasional di perguruan tinggi swasta kalah total dengan seorang tukang becak!!
Tapi lupakan sajalah, dia punya jalannya sendiri! (apa hubungannya)

Masalah dikampus?? jangan tanyakan saya..saya mahasiswa teladan nomor wahid!!
tapi bohooong..haha, ya seperti yang lain..IPK hancur! maklum mahasiswa pemula. Namun dan Akan tetapi kini saya sudah mulai membenahi masalah itu, jalan pelan-pelan aja tapi pasti, hehe..
Dipercayai jadi Presiden asrama Mangkaliat Kal-Tim, Wow..tanggung jawabnya luar biasa besar..!!
ahh, mari kita lewatkan yang satu itu..terlihat sombong jadinya..hahaaaha..

Untuk saat ini, dimana teman-teman yang lain sudah menikmati liburan..eeh, kampus saya baru saja mengadakan UAS (kayanya nunggu soal dari kampus yang sudah slesai UAS)..dan inilah hasil karya mahasiswa yang suntuk dengan pelajaran dan materi-materi ujian yang memusingkan dan abstrak itu!

Next, nah hal yang paling asik nih kmarin di akhir bulan Juni Ibu datang bersama Adik dan Sepupu..hehe
Ajak jalan-jalan kelilingin semua tempat wisata dalam waktu kurang dari seminggu..untung si Ibu masih kuat!
dan terimakasih sepatunya bu! hehe...(new shoes!!)




"za..puasaan ntar pulkam ga kamu?", teman saya nanyain itu. saya bilang "YA !!"
Semoga diri saya sudah siap untuk pulang..bertemu kerabat dan keluarga, jangan sampai jadi nda berguna! itu rencana saya sesampai disana awal Agustus nanti. Banyak hal yang bakal saya lewatkan disini, yah..pastinya ga bakal sering-sering online, kan dirumah ga ada sp**dy..haha,

Oke, ada suara ANI memanggil..dan kita cukupkan sampai disini dulu cerita garing ini..bagi yang mau update silahkan ketik REG(spasi)REZA..hahaha, :D
Selamat beristirahat, and have a good day you all !!
Tunggu postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar